5 Objek Wisata Paling Banyak Di Kunjungi Di Raja Ampat

Wilayah ini tak dapat dijangkau begitu saja dengan jalur darat, sebab kondisi geografis yang berbentuk kepulauan. Aksesnya mengandalkan trnasportasi laut atau udara guna mengakses sejumlah pulau yang terdapat di sana. Untuk kamu yang ingin liburan ke raja ampat kami menawarkan raja ampat tour package yang siap membantu kamu selama berada di raja ampat. Wisata apa saja yang terdapat di Raja Ampat dan lumayan hits ketika ini?

  1. Pulau Misool.

Misol adalahsalah satu pulau dari empat pulau terbesar di kepulauan Raja Ampat, Papua Barat dan berbatasan langsung dengan Pulau Seram. Keunikan dari Pulau Misool merupakan, adanya barisan batu karang dibagian unsur timur dan indahnya pasir putih dengan pemandangan mangrove hijau yang lumayan mempesona. Di Pulau Misool ini, kamu dapat melihat anekaya kekayaan alam d titik penyelaman, ada ikan hiu, penyu, terumbu karang dan keindahan lainnnya.

Pulau Misool adalah salah satu wisata alam tercantik di Raja Ampat, paling saying andai dilewatkan. Jika kamu berpeluang untuk mendatangi Raja Ampat, maka masukkan Pulau Misool ke list yang wajib anda kunjungi

  1. Pulau Yenbuba.

Pulau Yenbuba menyimpan keindahan laut yang begitu mempesona. Kamu dapat snorkeling di sini untuk dapat melihat sendiri keindahan bawah airnya. Sebelum nyebur, anda akan diangkut ketengah-tengah naik perahu, bebitu mendarat di lokasi, kamu dapat langsung nyebur dengan perlengkapan lengkap. Namun terdapat yang butuh diwasapadai saat anda snorkeling di sini. Arus lautnya paling kencang. Jika disaksikan dari atas sih nggak jadi masalah, sebab tak tampak riak ombak dari permukaan, terkesan air paling tenang. Tapi anda nggak butuh khawatir, ikuti formalitas yang ada, maka semuanya bakal aman. Jangan hingga kelewatan guna snorkeling di sini ya.

  1. Air Terjun Arawai.

Air terjun ini terbilang paling indah. Kamu dapat berenang di dekat air terjun dan rasakan alangkah sejuknya. Ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan, setempat ini terasa begitu nyaman.

  1. Pulau Friwen.

Merupakan suatu pantai di Raja Ampat yang begitu indah. Pulau ini persisnya berjarak selama 30 menit hingga 1 jam perjalanan dari pulau Waisai, yang lazimnya dijadikan lokasi singgah semua turis. Pantai Friwen memiliki keelokan alami yang luar biasa. Pasir putih yang ada di pantai ini menghiasi pesisir, serta ada pepohonan rindang di sana, yang dapat kamu jadikan lokasi berteduh yang nayaman.

Kalau anda ke sini, tidak boleh khawatir terhadap ombaknya, sebab ombak di pantai ini paling tenang bahkan hampir tidak terasa. Oleh karenanya pantai ini sangat sesuai dijadikan lokasi bersantai.

  1. Kepulauan Ayau.

Keindahan alam Kepulauan Ayau tidak kalah dengan sebanyak objek wisata lainnya yang familiar di Raja Ampat. Banyak yang bilang nih, Kepulauan Ayau sesuai dijadikan lokasi untuk pra wedding. Nah mungkin anda yang inginkan menikah dalam masa-masa dekat, mungkin dapat memilih Kepulau Ayau sebagai lokasi mengabadikan memen cintamu bareng kekasih.

Fasilitas untuk mengarah ke Ke Kepulauan Ayau, terbilang masih lumayan suit, hanya dapat menggunakan transpotasi laut saja. Walaupun susah untuk dijangkau, wisatata satu ini digemari oleh wisatawan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *