Ini Pun Gak Kalah Lembut dan Powerful Bahan Distro

 

  1. 1. Hyget

Bahan kaos Hyget diciptakan dari gabungan antara Polyester dan Cotton, tetapi mempunyai ketebalan yang minim alias lebih tipis dikomparasikan jenis kain lainnya. Warna bahannya lebih mengkilap, tidak gampang kusut, tetapi sangat gerah alias panas ketika dikenakan sebab bahan ini paling buruk dalam menyerap keringat, tetapi harganya sangatlah murah.kamu pasti ingin mencobanya kan?,langsung saja ke grosir kaos distro bandung.

Karenanya, jenis kain ini lebih umum dipakai untuk memproduksi kaos dalam jumlah besar laksana kaos partai ataupun kaos souvenir yang tujuannya guna dibagi-bagikan kepada tidak sedikit orang.

 

  1. 2. Pique / Lacoste

Bahan Pique atau tidak jarang disebut pun bahan Lacoste adalahbahan yang tercipta dari 100% Polyester sampai-sampai tergolong bahan sintetis, tetapi yang membedakan ialah pada tekstur Pique yang mempunyai pori-pori besar bilamana dibandingkan bahan sintetis lainnya.

Umumnya jenis bahan kain ini sering dipakai sebagai bahan kaos polo (polo shirt) alias kaos wangki, yang adalahkaos berkerah dan pun tebal, serta rajutannya yang tidak serapat bahan pada umumnya.

 

  1. 3. Cotton Bamboo

jenis bahan kaos Cotton Bamboo adalahjenis kain dengan serat gabungan antara kapas berbobot | berbobot | berkualitas dan bambu, bahan kaos ini tidak sedikit mempunyai keunggulan bilamana dibandingkan bahan kaos katun pada umumnya laksana anti bakteri, anti listrik statis dan ramah lingkungan.

Bahan cotton bambo mempunyai tekstur yang halus dan handal dalam menyerap keringat sampai-sampai adem ketika dipakai, dan pun keunggulan-keunggulan lainnya menjadikan Cotton Bamboo sebagai di antara bahan kaos distro original yang pun sering dipakai di indonesia.

Di samping itu bahan ini juga dianggap dapat meminimalisir bau badan ataupun bau kaki (apabila dijadikan sebagai bahan guna kaos kaki) yang diakibatkan oleh bakteri dan pun anti terhadap serangan jamur.

Sayangnya ketersediaannya masih paling langka sebab masih jarang digunakan oleh banyak sekali toko tempat melakukan pembelian kain, dan kalaupun terdapat harganya masih cukup mahal.

 

  1. 4. Cotton Supima

Supima ialah singkatan dari Superior Pima yang berarti benang katun super yang berasal dari perkebunan Cotton Pima yang terletak di Amerika Serikat. Bicara mengenai bahan kaos distro terbaik pastinya jenis kain Cotton Supima tidak dapat ditinggalkan, sebab jenis bahan kaos yang satu ini tercipta dari kapas pilihan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi

Semua kelebihan bahan katun juga dipunyai oleh bahan yang satu ini, dan bahkan jauh lebih baik disebabkan kualitas kapasnya telah tidak sedikit diakui sebagai yang terbaik di dunia.

Namun disebabkan kualitasnya yang tinggi tersebut, diperbanyak dengan siklus panennya yang jarang dan hanya dipungut dari satu perkebunan saja menjadikan harga bahan cotton ini paling tinggi dan ketersediaannya juga terbatas di pasaran.

Nah itulah sejumlah jenis bahan kaos distro yang sering dipakai untuk kaos distro online dan brand  pakaian di indonesia, Cotton Combed masih menjadi bahan sangat populer yang tidak jarang di pakai merek baju branded di indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *