Mikrofon Headset Nirkabel Bagi Instruktur Fitness

Mikrofon headset Fitness mengambil banyak sekali penyalahgunaan. Kami berkeringat, menjerit, dan meludahi mereka. Di akhir kelas kami ketika kami mandi, mic yang malang masih ada di luar sana, melakukan kelas lain. Kami mengerjakan mikrofon kami dengan sangat keras hingga berbatasan dengan penyalahgunaan. Apakah mengherankan kita memiliki begitu banyak masalah dengan mereka? Tapi kamu bisa membantu. Dengan sedikit perawatan Anda dapat memiliki masalah kinerja bebas dari sistem mic Anda. Bagi kamu yang ingin membentukkan otot dengan cepat kami menyediakan suplemen fitness yang berkulaitas tinggi dan di percaya menjadi brand No 1 Di Indonesia dan telah memiliki sertifikat BPOM.

Sebagian besar mikrofon headset Fitness kelompok dirancang untuk duduk di samping wajah Anda selebar dua jari dari sudut mulut Anda, atau sedikit di depan dan ke samping mulut, tidak langsung di depan seperti halnya kebanyakan mikrofon penyanyi kepala yang dikenakan di kepala. Ini membantu untuk menghindari penguatan suara nafas dan meniup ludah ke dalam kapsul mic saat Anda mengajar.

Jika Anda perlu mengonfirmasi bahwa mic berfungsi setelah Anda menyalakan transmiter dan memeriksa apakah mixer dan sound system siap untuk digunakan, apa pun yang Anda lakukan, JANGAN PERNAH meniup mikrofon untuk menguji saya t!

Meniup keras ke dalam kapsul mikrofon yang halus adalah cara termudah untuk merusaknya.

Hanya “tes satu – dua” yang perlu Anda katakan dan Anda tidak akan mengambil risiko menjadi penyebab mahal, perbaikan yang tidak perlu.

Setelah digunakan, selalu keluarkan kaca depan busa dari mic, usap keringat dengan lembut dari mic, dan lepaskan pemancar paket tubuh dari sabuk kantong Anda. Untuk menyimpan sistem saat tidak digunakan, gantung mikrofon headset pada kait 1 m (3 kaki) di atas rak untuk pemancar sehingga kabel headset tetap selurus mungkin. Jangan menggulung atau membengkokkan kabel.

Beberapa langkah sederhana:

1) Jangan meletakkan kapsul mic langsung di depan mulut Anda.

2) Jangan pernah meniup mikrofon.

3) Jika mic Anda dirancang untuk menggunakan kaca depan busa maka selalu gunakan satu.

4) Selalu gunakan sabuk kantong pemancar neoprene.

5) Selalu hapus kaca depan setelah digunakan.

6) Selalu lepaskan pemancar paket tubuh dari sabuk kantong.

7) Gantungkan mikrofon saat tidak digunakan. Jangan menggulung atau menekuk kabel.

Umpan balik (suara memekik atau melolong) terjadi ketika mikrofon terlalu keras, musik terlalu keras untuk mikrofon atau Anda terlalu dekat dengan speaker. Dalam kebanyakan kasus, menurunkan level mikrofon atau menjauh dari speaker akan menghentikan suara melolong, jadi sesuaikan levelnya untuk mendapatkan campuran suara yang tepat di atas musik tanpa lolongan. Jika masalah tetap ada, Anda mungkin perlu mengatur posisi speaker Anda untuk memastikan mereka tidak langsung membalas Anda. Kami juga menemukan bahwa penutur berkualitas lebih baik kurang rentan terhadap umpan balik.

Jika umpan balik tetap ada karena arsitektur ruangan (penuh cermin, jendela, lantai kayu yang dipoles, dan dinding atas bata) atau jenis speaker Anda (yaitu: beberapa tweeter klakson) maka ada pilihan perangkat pembasmi umpan balik atau 31 band equalizer grafis yang tersedia sebagai komponen tambahan yang cocok antara Penerima Mikrofon Nirkabel dan Mixer, yang akan menyaring jeritan menjengkelkan itu.

Bila digunakan dengan benar, mikrofon headset yang dirancang untuk penggunaan Fitness kelompok akan memberi Anda layanan bebas masalah selama bertahun-tahun. Jaga mikrofon Fitness Anda dan itu akan merawat Anda.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *