Mungkinkah Terapi Magnetik Menjadi Jawaban Untuk Impian Punggung Penderita Insomnia

 

 

Katalog Elektronik – Katie Blake, usia 39, ibu dua anak yang sudah menikah dari Somerset, Inggris, mulai menderita sakit punggung kronis setelah kecelakaan mobil yang hampir fatal yang terjadi pada Januari 2006. Dia baru-baru ini merasa sangat sedih, karena kurang tidur yang disebabkan olehnya. kondisi punggung. Saat ditanya bagaimana nyeri punggung memengaruhi tidurnya, berikut yang dia katakan,

“Sejak menderita sakit punggung kronis setelah kecelakaan itu, saya menemukan bahwa saya terus-menerus berguling-guling dari satu sisi ke sisi lain hanya untuk mencoba dan mendapatkan bantuan.

Ada malam-malam ketika rasa sakit itu tampak begitu tak tertahankan, seolah-olah punggung bawah saya terbelah menjadi dua; bahwa mencoba untuk mengubah sisi benar-benar membuat saya menangis. Jadi, saya menopang diri saya dengan bantal dan mencoba memaksa diri saya untuk berbaring diam, hanya untuk bangun sekaku papan keesokan harinya.

Ketika Anda harus bangun pagi, untuk memilih dua anak kecil setelah hampir tidak tidur sama sekali, baiklah, apa yang bisa saya katakan, itu bukan masalah tertawa! ”

Sayangnya, kisah Katie bukanlah kisah yang terisolasi. Faktanya, sama seperti Anda, dia adalah satu dari ribuan penderita sakit punggung kronis, yang kualitas tidurnya dipengaruhi secara negatif oleh rasa sakitnya.

Dua Pertiga Penderita Sakit Punggung Mengalami Gangguan Tidur

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh National Sleep Federation mengungkapkan bahwa:

  • Sebanyak dua pertiga penderita sakit punggung kronis mengalami gangguan tidur.
  • Semakin parah rasa sakitnya, semakin besar kemungkinannya untuk memengaruhi tidur
  • Tidur yang terganggu bisa membuat rasa sakit semakin parah
  • Obat pereda nyeri tradisional, seperti analgesik dapat mengganggu pola tidur
  • dan mempersulit tidur.

Jadi seperti yang Anda lihat, ini adalah lingkaran setan yang membuat Anda sulit untuk tidur karena rasa sakit dan semakin sedikit Anda tidur, semakin buruk rasa sakit yang Anda rasakan.

Dengan asumsi Anda pernah berada di posisi, di mana Anda pernah mengalami insomnia; Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan efeknya pada tubuh Anda, seperti:

Merasa tidak segar dan kurang energi keesokan harinya

 

Tingkat konsentrasi yang buruk

 

Merasa mudah tersinggung

 

Terganggunya kemampuan berpikir dan berbicara

 

Sebentar lagi, saya ingin menawarkan secercah harapan dalam bentuk terapi alami yang mungkin dapat membantu Anda memutus ‘semakin banyak rasa sakit sama dengan berkurangnya siklus tidur’, yang mungkin sudah biasa Anda lakukan.

Kekuatan Terapi

Hari ini, saya ingin berbagi informasi dengan Anda, tentang terapi yang mempromosikan tidur nyenyak dan restoratif yang selama ini tidak Anda miliki. Saya berbicara tentang kekuatan terapi alami Terapi Magnetik.

Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa yang dapat dilakukan Terapi Magnetik untuk Anda; baik, izinkan saya mulai dengan memberi tahu Anda apa itu.

Terapi magnet dapat didefinisikan sebagai metode yang aman, alami dan non-invasif dalam mengaplikasikan medan magnet kekuatan tinggi ke tubuh untuk tujuan terapeutik. Ini adalah bentuk pengobatan berbasis terapi komplementer yang digunakan untuk mengobati kondisi medis tertentu dengan paparan medan magnet permanen atau berdenyut.

Ini benar-benar terapi yang telah teruji oleh waktu, yang telah ada sejak 2000 SM. Orang Cina Kuno, Mesir, India, dan Yunani termasuk di antara yang pertama menggunakannya dan mengakui manfaat terapeutiknya.

Saya merasa penting untuk mengatakan bahwa Terapi Magnetik tidak digunakan sebagai semacam obat mistik untuk penyakit atau penyakit. Sebaliknya, kekuatan alami digunakan untuk memulai sistem tubuh Anda sendiri untuk bertindak. Selanjutnya, kita melihat bagaimana ia melakukan ini.

Ketika magnet berkekuatan tinggi ditempatkan tepat di atas lokasi cedera atau di dekat arteri utama, magnet tersebut menghasilkan Medan Magnet terlokalisasi yang cukup kuat untuk menembus menembus kulit dan tulang, hingga ke sel.

Medan magnet ini juga memicu respons kimiawi, yang menyebabkan kandungan zat besi dalam darah Anda menjadi responsif. Reaksi ini menghasilkan peningkatan sirkulasi darah. Salah satu fungsi darah adalah untuk mengangkut oksigen dan nutrisi dari jantung ke sel, jaringan, dan organ vital dalam tubuh.

Akibatnya, saat sistem sirkulasi darah mulai membaik, efek utamanya adalah lebih banyak oksigen dan nutrisi yang diangkut langsung ke tempat yang dibutuhkan, yaitu ke sel-sel dan jaringan lunak yang rusak di tempat nyeri atau cedera.

Saat menerima suplai darah, oksigen, dan nutrisi segar yang dibutuhkan, proses penyembuhan tubuh sendiri dapat mulai bekerja untuk memperbaiki kerusakan pada sel dan jaringan lunak dengan kecepatan yang dipercepat. Sementara perbaikan penting tubuh sedang berlangsung, otak mengirimkan sinyal untuk melepaskan obat penghilang rasa sakit internal yaitu Endorfin yang melanjutkan pekerjaan menghilangkan rasa sakit.

Selain merangsang proses penyembuhan tubuh, Medan Magnet juga mengurangi rasa sakit, dengan mengatasi peradangan yang ada. Ini dilakukan dengan mengeluarkan kelebihan cairan dan racun dari jaringan sekitarnya dan kemudian mengeluarkannya dalam perjalanan melalui Hati dan Ginjal. Setelah kelebihan cairan dan racun dikeluarkan, terjadi pembengkakanakan mulai berkurang.

Sekarang, Anda ingat itu sebelumnya, saya menyebutkan tentang Terapi Magnetik ‘mempromosikan tidur nyenyak’, nantikan terus, karena kita akan membahasnya selanjutnya.

Terapi Magnetik Dalam Tidur Anda

Ini fakta untukmu,

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh seorang spesialis kunci di bidang Terapi Magnetik, yaitu Dr. W.H. Philpott MD dari Oklahoma telah menunjukkan bahwa efek magnet paling kuat pada malam hari, dan inilah alasannya. Setiap makhluk hidup di Bumi ini bergantung pada Energi Magnetik. Faktanya, bumi itu sendiri adalah magnet yang sangat besar, dan dengan demikian menghasilkan gaya Energi Magnetik Negatif alami.

Pada siang hari, kita dihadapkan pada Gaya Magnetik Positif dari Matahari dan Gaya Magnet Negatif dari Bumi pada malam hari.

Berikut ini menjelaskan efek yang dimiliki setiap jenis energi pada tubuh manusia.

Pengaruh Energi Magnetik

Energi Magnetik Positif dari Matahari

 

Mempromosikan tidur nyenyak dan restoratif

 

Mendukung proses penyembuhan

 

Mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit

 

Meningkatkan oksigen seluler

 

Energi Magnetik Negatif dari Bumi

 

Merangsang kesadaran

 

Menghambat proses penyembuhan

 

Dapat meningkatkan peradangan dan memperparah nyeri

 

Menurunkan oksigen seluler

 

Menurut Dr. W.H. Teori Philpott tentang efek Energi Magnetik, kelenjar Pineal, yang terletak di tengah kepala, bertindak sebagai semacam pusat kendali untuk sistem kekebalan, hormon, dan enzim dalam tubuh kita. Kelenjar ini sebenarnya mengandung kristal Magnetik, dan sangat sensitif terhadap efek Energi Magnetik.

Kelenjar Pineal mengeluarkan hormon tidur Melatonin sepanjang malam, ketika gaya Magnet Negatif Bumi dominan. Tubuh membutuhkan kadar Melatonin yang tinggi untuk memungkinkan tidur malam yang nyenyak.

Kemajuan signifikan dalam teknologi magnet telah memungkinkan para ilmuwan untuk menduplikasi energi negatif Bumi dan memanfaatkannya dalam bentuk magnet berkekuatan tinggi.

Oleh karena itu, saat Anda menggunakan magnet untuk mengelilingi diri Anda dalam Medan Magnet di malam hari, efeknya diperkuat karena dua alasan, 1) Energi Magnetik Negatif Bumi berada pada titik paling kuat dan 2) Tubuh sedang dalam fase istirahat dan penyembuhan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari:

 

Tidur nyenyak yang akan membuat Anda merasa berenergi dan segar saat bangun

 

Peningkatan sirkulasi yang akan memberi makan sel Anda nutrisi penting dan oksigen untuk memungkinkan penyembuhan lebih cepat

 

Berkurang jika tidak diberantas pegal, pegal dan radang

 

Efek dari tahap body resting, yang memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri lebih efisien di malam hari.

 

Mudah-mudahan sekarang, Anda dapat mulai melihat bagaimana menggunakan Terapi Magnetik dapat membantu Anda memutus, siklus tidur yang lebih kejam, lebih sedikit rasa sakit.

Selain itu, Anda mungkin tertarik mengetahui bahwa ada Produk Magnetik swadaya yang tersedia yang dirancang khusus, untuk menyediakan terapi malam hari ini. Mereka adalah Magnetic Bed Pads atau Magnetic Mattress Covers. Produk-produk ini memiliki serangkaian magnet berkekuatan tinggi yang dijahit di dalamnya. Selain itu, obat ini telah terbukti secara klinis sebagai bentuk pereda nyeri alami yang aman dan efektif.

Jadi, saat saya mengakhiri artikel ini, saya hanya ingin mengatakan, jangan biarkan sakit punggung terus merampas Anda dari tidur nyenyak yang sangat dibutuhkan tubuh Anda. Cobalah Terapi Magnetik, siapa tahu, itu bisa berhasil untuk Anda.

Donna Gray

PENOLAKAN

 

Informasi dalam artikel ini ditujukan untuk tujuan pendidikan saja. Penulis artikel ini bukanlah seorang dokter yang terlatih secara medis; oleh karena itu, setiap teori atau saran yang dikemukakan dimaksudkan untuk melengkapi dan tidak menggantikan nasihat dari para profesional yang terlatih secara medis atau hukum.

 

Semua hal yang menyangkut kesehatan Anda memerlukan pengawasan medis.

 

Harap pastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menerima saran apa pun yang dikemukakan oleh Magnetics 4 Back Pain, serta tentang kondisi apa pun yang mungkin memerlukan diagnosis medis atau perhatian medis.

 

Magnetics 4 Back Pain tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun atas cedera yang diderita baik secara langsung maupun tidak langsung dari informasi yang dikemukakan dalam artikel ini.