Sebelum Tanam Bulu Mata, Perhatikan Dulu 5 Hal Penting Ini!

Salah satu tren keelokan yang menyaingi popularitas sulam alis ini kian digandrungi di akhir tahun 2016—sejak kemunculannya kesatu kali di tahun 2007, yang saat tersebut hanya dilaksanakan oleh segilintir artis papan atas. Nah, sebelum Anda menyimpulkan untuk mengerjakan sambung bulu mata yang ditawarkan oleh salon atau tenaga perorangan yang tidak sedikit ada ketika ini, simaklah dulu hal-hal urgen berikut.

 

  1. Bahan bulu mata dapat dipilih cocok keinginan.

Poliester sintetis, bulu binatang, atau serat sutera, ialah beberapa opsi bulu mata yang dapat ditempel pada bulu mata pribumi Anda. Fyi, Beyonce ialah penggemar bulu mata palsu yang tercipta dari bulu binatang. Dibanding bahan-bahan lainnya, bulu mata dari bahan bulu binatang ialah jenis yang sangat ringan dan tidak memberi tekanan tambahan pada bulu mata asli.

Pilihlah bahan sesuai kemauan dan keperluan Anda, sebab tiap jenis bulu mata bisa memberi kesan yang berbeda-beda sesudah dipakai; menciptakan mata tampak lebih besar, lebih tegas, atau malah terlihat lebih menggoda.

 

  1. Ukuran dan format bulu mata dapat diubah cocok kebutuhan.

Sama seperti berkeinginan memotong rambut, sebelum mengawali proses penempelan bulu mata, masing-masing tenaga berpengalaman yang menangani Anda tentu akan menanyakan gaya bulu mata laksana apa yang dikehendaki guna dipasang. Dari situ, ia bakal menyesuaikan panjang, lebar, dan tebal bulu mata cocok dengan format wajah, struktur tulang, serta bulu mata pribumi Anda.

 

  1. Ada harga, terdapat barang.

Biaya extension bulu mata pada lazimnya relatif mahal. Karena itu, tidak boleh mudah tergoda dengan tawaran diskon atau promosi. Membanding-bandingkan harga di sejumlah tempat penyedia jasa ini boleh-boleh saja, namun hindari extension bulu mata dengan harga yang jauh lebih murah dari harga standar. Risiko hasil pemasangan yang tidak rapi dampak tenaga yang tidak cukup terlatih tersebut ada. Yang terburuk, bulu mata pribumi Anda juga dapat rusak dampak pemasangan yang kurang rapi dari tenaga yang amatir.

 

  1. Perkuat bulu mata pribumi sebagai persiapan awal.

Idealnya, pemakai extension bulu mata ialah mereka yang telah mempunyai bulu mata pribumi (alias bulu matanya tidak merasakan kebotakan). Tak melulu itu, bulu mata pribumi ini pun harus dalam situasi sehat. Bila terasa tidak cukup sehat, lakukanlah perawatan pre-extension dengan memberi serum pelembap eksklusif bulu mata, paling tidak 3 minggu sebelum proses extension bulu mata berlangsung.

 

  1. Bulu mata ini dapat bertahan sampai sebulan pemakaian.

Ingat, bulu mata palsu yang ditempelkan pada bulu mata pribumi ini tidak mempunyai sifat permanen. Waktu bertahannya ialah empat sampai enam minggu. Seiring meningkatnya waktu, bulu-bulu palsu bakal lepas dengan sendirinya dari bulu mata pribumi Anda. Karena itu, membereskan bulu mata masing-masing 2 sampai 3 minggu sekali paling disarankan, menilik bulu mata pribumi kita pun akan tidak jarang kali rontok masing-masing 45 sampai 60 hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *