Suplemen Fitness Untuk Anak

 

Anak-anak Amerika kelebihan berat badan. Mengapa? Karena kami adalah! Dua pertiga (66%) orang Amerika kelebihan berat badan menurut Pusat Pengendalian / Pencegahan Penyakit, dengan 15-30% anak-anak kelebihan berat badan atau hampir mendekati kelebihan berat badan. Itu berarti hampir 200 juta orang Amerika masuk dalam kategori kelebihan berat badan. Kami memberikan contoh yang mengerikan bagi anak-anak kami.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Weight Watchers International Inc. dan American Health Foundation, 25% anak-anak Amerika sekarang secara resmi kelebihan berat badan, dan yang termuda terutama berisiko. Pound ekstra ini lebih dari sekadar fase kelulusan; studi ADA lain menunjukkan bahwa setengah dari anak-anak obesitas akan menjadi orang dewasa yang gemuk.

“Obesitas di kalangan anak-anak meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan konsekuensi kesehatannya sangat parah,” kata Karen Miller-Kovach, RD, kepala ilmuwan untuk Weight Watchers. Miliaran dolar setiap tahun dihabiskan untuk tagihan medis oleh pasien yang kelebihan berat badan / obesitas karena penyakit terkait obesitas (dapat dicegah) seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi.

Apa yang ada di balik meningkatnya jumlah anak yang sekarang kelebihan berat badan? “Kurangnya olahraga menyumbang lebih dari 50 persen masalah,” kata Miller-Kovach. Dia juga menambahkan, hanya 30 persen masalahnya karena makan berlebihan atau memilih jenis makanan yang salah. Jadi, mari kita bertekad untuk memperbaiki diri kita sendiri, memberi contoh, dan membuat anak-anak kita bergerak lagi.

Minggu lalu, saya menawarkan solusi – latihan 45 Hari Pemula gratis – sebagai bagian dari artikel Memulai Lagi dengan Latihan – untuk diunduh gratis. Sekarang, Anda juga bisa mendapatkannya di sini untuk anak-anak Anda. Ebook ini memiliki latihan dan ide tentang cara membuat anak-anak bergerak (juga diri Anda sendiri) di ruang televisi, di taman bermain, atau di jalur sekolah menengah. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk membakar kalori.

Banyak orang yang berdedikasi untuk membuat perbedaan membuka waralaba Suplemen Fitness anak-anak di seluruh Amerika Serikat. Jika Anda beruntung memiliki taman bermain indoor di daerah Anda atau ingin membangun sendiri, lihat Rolly Pollies®, yang dikembangkan oleh dua mantan perwira militer. Ini adalah contoh Fitness anak terbaik.

Anak-anak menyukai tempat-tempat ini dan belajar sejak usia dini bahwa aktivitas fisik perlu menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *