Aplikasi VoIP Terbaik

 

Aplikasi voip terbaikVoIP (Voice over Internet Protocol) ialah* komunikasi suara dan multimedia melewati* IP, yakni* Internet. Di masa lalu, layanan VoIP tidak cuma-cuma* dan Anda me*sti membayarnya laksana* Anda menunaikan* untuk telepon lokasi* tinggal* standar. Namun, Skype menjadi perusahaan kesatu* yang menawarkan panggilan VoIP cuma-cuma* untuk pemakai* Skype dan mulai booming di industri ini.

Mampu menelepon cuma-cuma* ke nyaris* semua orang di dunia melulu* dengan pertolongan* koneksi Internet ialah* sesuatu yang seluruh* orang bakal* pertimbangkan. Untungnya, tidak sedikit* perusahaan menyadari potensi itu, dan kini* ada banyak software* yang terdapat* yang meluangkan* layanan VoIP cuma-cuma* atau menawarkan tarif yang masuk akal guna* menelepon siapa juga* di dunia.

Semua software* ini menawarkan sekian banyak * fitur dan tarif panggilan ke nomor seluler dan darat. Jadi, memilih software* terbaik untuk destinasi* ini dapat* sedikit membingungkan. kita* perlu mengetahui* fitur apa yang kita* butuhkan, dan andai* Anda bakal* memanggil nomor ponsel / darat, maka Anda pun* dapat mempertimbangkan untuk mengecek* tarif dan paket.

Kami telah menciptakan* daftar software* VoIP terbaik yang menawarkan fitur menarik* dengan tarif panggilan yang menarik. Pilih saja sesuai keperluan* Anda.

1. Skype

Kami bakal* mulai dengan software* yang memberi VoIP seluruh* bersinar. Milik Microsoft, Skype ialah* salah satu layanan VoIP sangat* kaya fitur, terdapat* di nyaris* semua platform. Anda bisa* menelepon ke pemakai* Skype apa juga* secara gratis, apakah tersebut* panggilan audio, panggilan video atau panggilan grup. Di samping* fitur panggilan gratis, Anda pun* dapat mengobrol melewati* pesan instan, mengirim pesan video / audio, berbagi dokumen dan file media.

Anda bisa* memanggil nomor ponsel atau telepon lokasi* tinggal* dengan tarif rendah baik dalam negeri* maupun internasional. Pesan teks pun* dapat dikirim memakai* kredit Skype, namun* Anda tidak bisa* menerima pesan teks di Skype. Kualitas audio Skype lumayan* stabil dan dengan koneksi internet yang baik, Anda me*sti siap.

Basis pemakainya* yang besar pun* menjadikannya opsi* yang baik guna* panggilan cuma-cuma* ke siapa pun. Beberapa fitur lainnya termasuk, Panggilan grup (hingga 25 orang), berbagi layar, Facebook dan integrasi pandangan dan Skype Wi-Fi. Ada juga tidak sedikit* trik Skype yang mungkin hendak* Anda jajaki* untuk menambah* produktivitas Anda.

Harga: Bagi* pemakai* Skype to Skype, hubungi mana saja di dunia secara gratis. Bagi* menelepon di ponsel dan telepon rumah, biayanya $ 6.99 / bulan di AS guna* panggilan tidak terbatas atau 2.3 ยข / mnt tanpa berlangganan. Pengguna AS juga dapat* mendapatkan panggilan tak terbatas ke mana saja di dunia dengan harga $ 13, 99 / bulan. Ada dua teknik* untuk membayar, kita* dapat memakai* kredit Skype untuk menunaikan* lalu pergi atau berlangganan paket, dapatkan rinci* lebih lanjut.

2. Viber

Viber ialah* aplikasi VoIP yang hebat andai* Anda suka memakai* telepon untuk mengerjakan* panggilan VoIP (mungkin bukan yang terbaik guna* bisnis). Tidak laksana* Skype, Viber akan memakai* nomor telepon Anda guna* mengidentifikasi dan berkomunikasi dengan pemakai* Viber lainnya. Viber melulu* terbatas guna* berkomunikasi antara pemakai* Viber lainnya secara gratis, Anda me*sti menunaikan* untuk menelepon nomor seluler dan darat lainnya (lebih murah daripada ongkos* operator standar).

Viber muncul* dengan tidak sedikit* emotikon animasi dan stiker dari seluruh* jenis. Anda pun* dapat memakai* tema eksklusif* sesuai kemauan* Anda, membuatnya lumayan* dapat disesuaikan. Anda bisa* mengambil potret* atau menciptakan* video tepat di dalam software* Viber, dan lantas* membaginya dengan kontak Anda.

Ini pun* menawarkan versi PC, namun* Anda bakal* diminta untuk menyerahkan* nomor telepon Anda guna* membantunya menyinkronkan dan memanggil orang lain.

3. WhatsApp

WhatsApp dan Viber dua-duanya* adalah*pesaing head-to-head dengan fitur serupa. Namun, WhatsApp memiliki kelompok* pemakai* yang jauh lebih banyak* dengan lebih dari 800 juta pemakai* tumbuh lebih tidak sedikit* setelah diakuisisi oleh Facebook. Kualitas panggilan WhatsApp dapat* dibilang lebih baik daripada Viber, namun* tidak memiliki sejumlah* fitur.

Anda dapat mengerjakan* semuanya seperti, pesan, panggilan suara, memakai* emotikon / stiker yang spektakuler* dan mengirim potret* dan video. Meskipun, tidak mempunyai* panggilan video dan sokongan* untuk PC, tetapi tersebut* membuat untuk tersebut* dengan sebanyak* besar pemakai*, membuatnya gampang* untuk mengejar* orang di WhatsApp. Anda pun* dapat mempelajari sejumlah* trik WhatsApp yang tidak bakal* merugikan.

4. Dialer Hangouts

Google Hangouts Dialer bisa* diintegrasikan dengan software* hangouts Anda guna* menambahkan fitur panggilan ke nomor telepon lokasi* tinggal* atau seluler. Latihannya sama, Anda bisa* menelepon pemakai* hangout lainnya secara cuma-cuma* dan Anda me*sti menunaikan* untuk panggilan tersebut* jika tersebut* nomor ponsel atau telepon rumah.

Apa yang menjadikan Hangouts opsi* yang bagus ialah* jangkauannya yang luas karena nyaris* setiap orang mempunyai* akun Google dan menawarkan nyaris* semua fitur yang diperlukan, laksana* panggilan audio / video, pesan, dan emotikon yang menarik. Namun, tersebut* tidak memiliki tidak sedikit* opsi penyesuaian laksana* Skype atau Viber. Jika Anda hendak* menjangkau mayoritas* pemakai* dan menemukan* tarif yang bagus, maka dialer Hangouts ialah* aplikasi yang me*sti ditelusuri* (mungkin memerlukan sejumlah* pengaturan).

Catatan: Dialer Hangouts tidak terdapat* di seluruh* negara, jadi pastikan Anda mengecek* apakah tersebut* didukung di negara kita* sebelum menggunakan. kita* dapat mengecek* apakah negara Anda tercatat* atau tidak dengan mendatangi* halaman Bantuan Google Hangouts.

5. Vonage

Vonage ialah* aplikasi berfitur menyeluruh* lainnya yang serupa* dengan Skype. Ini menawarkan seluruh* fitur panggilan dan pesan cuma-cuma* seperti, panggilan Video / Audio, pesan instan, pesan Video / Audio, obrolan grup dan emotikon. Di samping* itu, Anda pun* dapat mengerjakan* panggilan Internasional yang paling* murah ke sampai* 200 negara.

Mereka menawarkan kualitas panggilan HD dan andai* Anda mempunyai* koneksi internet yang baik, maka tersebut* mungkin terlihat laksana* orang beda* duduk di sebelah kita* (klaim Vonage). Mereka pun* memiliki software* untuk bisnis yang menawarkan harga lebih murah dengan fitur yang dirancang khusus guna* bisnis yang pun* dapat disesuaikan.

6. KakaoTalk

KakaoTalk ialah* aplikasi berbasis Cina yang serupa* dengan Viber atau Whatsapp. Anda butuh* mendaftarkan nomor telepon Anda guna* menjadi pemakai* KakaoTalk dan Anda bisa* berkomunikasi secara cuma-cuma* dengan pemakai* KakaoTalk mana pun. kita* dapat membual* dengan pemakai* KakaoTalk lainnya melewati* pesan atau panggilan suara dan menggunakan sekian banyak * item dan emotikon guna* mempercantik.